MAKIN CERIA BERSAMA BEASISWA CERIA LOTTEMART

RZ_lottemart_jkrtaJAKARTA. Lottemart bekerjasama dengan Rumah Zakat yang sebelumnya menggulirkan bantuan Beasiswa Juara, di tahun 2013 ini memberikan bantuan program Beasiswa Ceria untuk 200 Anak Juara di 10 titik wilayah binaan Rumah Zakat. Wilayah bantuan ini dekat dengan Outlet Lottemart berada seperti di Ratu Plaza, Kuningan City, Kelapa Gading, Gandaria City, Fatmawati, Bekasi, Makassar dan lainnya.

Masing-masing wilayah mengelola 20 Anak Juara SD yang mendapat Beasiswa Ceria dari Lottemart. Pada hari Senin (20/5), dilakukan penyaluran dan pembinaan perdana di wilayah Kuningan City. Mereka sangat antusias mendapatkan beasiswa dari Lottemart, karena dekat sekali lokasi Lottemart dengan rumah tinggal Anak Juara. Orangtuapun merasa senang karena anaknya mendapat beasiswa.

Event ini diawali mentoring, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Rumah Zakat, dan pembagian secara simbolis Beasiswa Ceria kepada Anak Juara. Selain pembinaan Anak Juara juga bisa outing class ke tempat-tempat bersejarah ataupun tempat rekreasi dengan mengajukan dana kepihak Lottemart. Para orangtua penerima beasiswa pun berterima kasih dengan adanya Beasiswa Ceria dari  Lottemart ini.***

Newsroom/Ernawati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi