MANDIRI DAYA INSANI BERSAMA RZ GELAR PELATIHAN PERBENGKELAN UNTUK MASYARAKAT GRESIK

gsefGRESIK. Dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat Mandiri Daya Insani (MDI) bersama RZ aktif memberikan wprkshop juga pelatihan-pelatihan keterampilan untuk meningkatkan kapasitas masyarakat dalam menajalankan roda perekonomiannya.

Senada dengan hal tersebut, pada Ahad (22/05) lalu MDI bersama RZ mengadakan pelatihan perbengkelan di Bengkel Motor PT. Smelting, Jl. Martadinata, Kelurahan Lumpur, Kab. Gresik.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan karena para penerima manfaat masih memerlukan pelatihan lanjutan pasca mengikuti pelatihan bongkar mesin sepeda motor sebelumnya, disamping itu skill anak-anak bengkel masih perlu ditingkatkan mengenai aktivitas membongkar mesin dan mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada pada motor.

Acara tersebut dimulai pukul 12.00 hingga 17.00 WIB dengan menghadirkan bapak Singgi sebagai pelatihnya yang berasal dari Gresik. Peserta yang hadir sebanyak 6 orang dan sangat antusias mengikuti pelatihan.

“Dengan mengadakan pelatihan membongkar dalam mesin sepeda motor ini, diharapkan peserta pelatihan bengkel bisa mengetahui permasalahan-permasalahan dalam motor dengan baik sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan pada customer.” ungkap Warjita, perwakilan MDI.

 

 

Newsroom/Warjita
Gresik

Tags :
Konfirmasi Donasi