MARAWIS SD JUARA CILEGON KEMBALI MENANGKAN LOMBA

RZ LDKO CilegonCILEGON. Setelah memenangkan lomba Hajir Marawis HUT Kota Cilegon di lapangan Sumampir beberapa pekan yang lalu, Tim Marawis SD Juara Cilegon terus berlatih dengan penuh semangat dan akhirnya pada hari Selasa (12/05) kembali menorehkan prestasi sebagai Juara III Festival Hajir Marawis Tingkat SD Se Kota Cilegon.

Kegiatan yang dilaksanakan di Linkungan Jerang Barat Cibeber Cilegon ini dalam rangka Milad ke-33 Yayasan Al-Jauharotunnaqiyyah Jerang Barat Kota Cilegon Tahun 2015.

Kembali mendapat piala, pelatih marawis SD Juara Cilegon, Ayuni Masitoh bahagia dan bangga kepada anak-anak binaan nya yang terus meraih prestasi.

“Luar biasa! kami bangga kepada anak-anak SD Juara yang begitu semangat dalam berlatih dan mengikuti setiap perlombaan sehingga sekarang kembali mendapat piala,” ungkapnya.

Ayu menceritakan, para hadirin begitu antusias dan memberikan tepuk tangan berkali-kali saat anak-anak binaannya performance di panggung.

“Sampai-sampai ketua DPD HIMMI (Himpunan Musik Marawis Indonesia) Cilegon naik panggung untuk memberikan apresiasi dan mengaku hatinya bergetar selama menyaksikan penampilan anak-anak SD Juara,” tambahnya.

Selain ketua DPD HIMMI Cilegon, Anis Fuad selaku dewan juri bidang aransemen juga mengaku hatinya bergetar ketika mendengarkan lagu Sholatum yang dibawakan oleh anak-anak SD Juara Cilegon dimana personilnya masih kecil-kecil dan masih duduk di kelas 1.

Newsroom/Susanto Santawi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi