MARI BANTU RAHMAT, PENDERITA LUMPUH KELAINAN SYARAF

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Rahmat yang sudah mengalami kelumpuhan total sejak tahun 2010. Pada awalnya Rahmat tidak mengalami kelumpuhan, dia hanya mengalami nyeri sendi dan sering terjadi kesemutan pada kakinya. Lama kelamaan kondisinya semakin parah, hingga tahun 2012 Rahmat pernah berobat ke RS. Santo Yusup, dan pihak rumah sakit merekomendasikan untuk berobat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kondisi keluarga yang tidak mampu, memaksa Rahmat yang akhirnya memilih untuk berobat di puskesmas sekitar rumahnya di kampung Balier, Karangansari, Cipongkor, Bandung Barat. Rahmat telah disarankan dokter puskesmas untuk segera berobat ke RS. Hasan Sadikin agar dilakukan tindakan operasi. Saat ini Rahmat membutuhkan bantuan dana sebesar Rp 28.686.000 untuk biaya operasinya.

Sang istri, Ai Marlina, sangat berharap bantuan dari siapapun yang ikhlas dan berniat menolong suaminya yang sedang membutuhkan sumbangan untuk biaya operasi. Untuk itu, RZ mengajak semua pihak bersama-sama mengumpulkan donasi agar operasi kelumpuhan total Rahmat dapat terlaksana. Donasi dapat disalurkan melalui rekening donasi RZ.

Rekening Donasi:
– Mandiri 132000 481 974 5 an Yayasan Rumah Zakat Indonesia
– BCA 094 301 6001 an Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Agar bantuan dari donatur dapat segera disalurkan untuk Kinanti, mohon konfirmasinya dengan cara:
– SMS ke 0815 7300 1555
– Atau via website di : http://www.rumahzakat.org/konfirmasi-donasi

Tags :
Konfirmasi Donasi