MARKETING ONLINE DIBAHAS MENARIK DI PEKAN BERBAGI SENYUM YOGYA

marketing-online-dibahas-menarik-di-pekan-berbagi-senyum-yogyaYOGYAKARTA. Pada Selasa (18/10) ini dilaksanakan kegiatan Pekan Berbagi Senyum (PBS) di ICD Tamanan yang dihadiri 27 peserta. Kegiatan PBS bertempat di Gedung Youth Center Grojogan dengan pemateri bapak Akhmad Ardianindyo sebagai Korlap Bukalapak Magelang.

Adapun materi yang disampaikan dalam kesemaptan tersebut adalah Marketing Online dan Foto Produk yang disampaikan oleh bapak Akhmad. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut bapak Akhmad berbagi ilmu mengenai keuntungan marketing online, khususnya melalui Bukalapak.

Disamping itu, peserta juga diajari mengenai teknik memfoto produk dengan menggunakan HP tapi dengan hasil yang marketable. Peserta yang merupakan member ekonomi RZ tersebut sangat antusias untuk praktik memotret dan aktif bertanya mengenai marketing online.

“Acara sangat bagus, semoga ke depannya ada lagi yang seperti ini sehingga bisa memasarkan produk melalui online.” ujar ibu Wiwik, salah satu member. Acara diakhiri dengan serah terima bingkisan dari RZ untuk Bukalapak dan bingkisan dari Bukalapak untuk para member.

 

Newsroom/Hendrik
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi