MASUK DUA NOMINASI MDGs, RZ OPTIMIS JADI JUARA

DSC_6224JAKARTA. RZ sebagai salah satu nominator MDGs Award menghadiri undangan khusus dari Istana Negara pada Kamis (13/03). Penghargaan MDGs Award 2013 kali ini mengusung tema “Beraksi untuk Negeri”. Dihadiri oleh Wakil Presiden RI Boediono dan Nilamoe selaku Utusan Khusus Presiden RI untuk MDGs.

Lebih dari 400 perusahaan dan lembaga yang mendaftar dalam acara penghargaan bergengsi ini namun hanya 62 nominator saja yang beruntung terpilih untuk masuk ke dalam nominasi menjadi finalis dalam penghargaan MDGs Awards.

RZ menjadi salah satu lembaga pemberdayaan yang masuk  dalam nominasi untuk kategori nutrisi dan pendidikan untuk Indonesia. Pada penghargaan tahun ini Kantor Utusan Khusus Presiden RI untuk MDGs menambahkan satu nominasi khusus untuk personal yaitu Penghargaan Pelita Nusantara bagi nominator yang berjasa untuk Indonesia.

Terpilihnya RZ sebagai finalis atau nominator dalam ajang penghargaan ini memberikan kesan tersendiri bagi Nur Efendi selaku CEO RZ. “RZ merasa bangga dengan masuk menjadi nominator dalam hal ini masuk ke dalam kategori Nutrisi dan Pendidikan untuk Indonesia, berarti sejauh ini RZ cukup berperan banyak dalam membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dan pendidikan di Indonesia,” ungkap Nur Efendi.

Program RZ yang masuk ke dalam nominasi tersebut ialah program kornet Superqurban dan Bantuan Wirausaha yang di dalamnya ada tentang pendidikan bagaimana memulai usaha. “Harapannya RZ bukan sekedar masuk menjadi nominator saja, tapi juga mendapatkan penghargaan tersebut, itu akan semakin membuat RZ terus mengembangkan program bermutu lainnya demi membantu program pemerintah dan memajukan bangsa,” jelas Heny Widiastuty selaku Chief Program Officer RZ.

Newsroom/Muhammad Arief
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi