MASYARAKAT MANDIRI TERBENTUK DARI PEMBINAAN INTENSIF

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Masyarakat yang mandiri terbentuk dari proses pembinaan yang terstruktur. Kemandirian tersebut dapat berupa kemapanan di bidang bisnis ataupun pada bidang keagamaan. Oleh karenanya, RZ senantiasa menggulirkan program permberdayaan bagi masyarakat. Sebab dari masyarakatlah dimulainya sebuah perubahan.

Melalui Relawan Inpirasi, RZ mengimplementasikan program pemberdayaan masyarakat berupa pembinaan rutin di Kiara Condong, Bandung (26/02). Mengingat kondisi masyarakat diperkotaan saat ini yang sudah banyak terkontaminasi oleh pengaruh media elektronik. Karenanya, RZ mengadakan pembinaan berkala agar ke depannya bisa membentuk individu-individu yang berkualitas, kemudian menjadi keluarga yang mandiri, hingga akhirnya menjadi masyarakat yang madani.

Warga Kiasa Condong telah rutin mengikuti kegiatan pembinaan yang dikordinir oleh Relawan Inspirasi di Aula Sygma Publishing. “Masyarakat disana begitu menikmati pembinaan yang diberikan. Kami pun berusaha mencetak para mentor berkualitas yang nantinya akan dapat membina desa serta warga mereka sendiri.” tutur Qiqi Mujahid selaku relawan inspirasi RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi