MDGS TELKOMSEL, WARGA BERGOTONG ROYONG DIRIKAN TPA

SEMARANG. Segarnya udara di pagi hari telah membangkitkan semangat para warga dusun Brayo Desa Kertosari, Kendal, Minggu (9/2). Warga sudah berdatangan di lokasi pembangunan TPA (Taman Pendidikan Al-qur’an) AL-FADLU, dengan semangat untuk bergotong royong membantu pengecoran. Pembangunan TPA ini merupakan salah satu program dari MDGs Telkomsel. Sebelum pelaksanaan gotong royong pengecoran bangunan TPA ini, warga dengan senang hati menyembelih kambing sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT. Warga yang lainnya juga berdatangan memberikan aneka jajanan dan menyediakan minum untuk konsumsi.

Warga yang datang kurang lebih sebanyak 50 orang. Walau sempat ada kendala dalam persediaan bahan bangunan semen namun tidak menyurutkan semangat warga dusun Brayo. Walaupun kondisi cuaca yang panas, beberapa warga akhirnya mencari pasokan semen di luar Desa Kertosari yang jaraknya sekitar 20 km. 

“Terimakasih untuk program MDGs Telkomsel. Saya bersyukur untuk bantuan pembanmgunan TPA ini. Semoga kedepannya dapat dimanfaatkan oleh warga dengan baik,” Kata Tukipan, Sekertaris Desa Kertosari.***

Newsroom/Sigit Catur Purnomo
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi