MEMBANGUN DIRI

Setiap orang memiliki kekkurangan dan kelebihan masing-masing. Dan hal tersebut tentu harus menjadi pengingat agar setiap orang bisa saling menghargai satu sama lain.

Begitupun kesuksesan dan jalan hidup setiap orang tidaklah sama. mereka mempunyai cara tersendiri untuk membangun kehidupannya.

Kesuksesan adalah sebuah pencapaian yang begitu diburu oleh setiap orang. Banyak cara dilakukan demi mencapai kesuksesan tersebut.

Ada yang menggapainya dengan kerja keras dan tidak sedikit pula yang memakai cara tidak sehat yakni menghancurkan orang lain demi mencapai kesuksesan.

Seyogyanya, kehidupan tidaklah harus saling menjatuhkan. ketika setiap orang mampu memberikan dukungan rasanya dunia ini akan terasa lebih bersahabat.

Selain itu, daripada kita sibuk untuk berambisi menghancurkan orang lain mengapa kita tidak memanfaatkan waktu yang kita miliki untuk membangun diri? seperti kata pepatah “Jika kamu sibuk menghancurkan orang lain. Kamu tidak akan mendapatkan waktu untuk membangun dirimu.” Syaikh Khalid Ar-Raddady

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia