MENAMBAH KETERAMPILAN SISWI SMP JUARA DENGAN MENGHIAS CUPCAKE

MENAMBAH KETERAMPILAN SISWI SMP JUARA DENGAN MENGHIAS CUPCAKEPEKANBARU. (22/01). SMP Juara Pekanbaru adakan kegiatan menghias cupcake untuk menambah keterampilan siswi. Kegiatan ini dilaksanakan pada siang hari saat siswa putra melaksanakan shalat jum’at berjama’ah di masjid, dan kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kordinator keputrian yaitu Miss Desti Rosmiati di kelas VIII Andalusia.

Adapun siswi-siswi SMP Juara Pekanbaru telah mempersiapkan hiasan cupcake untuk digunakan saat kegiatan berlangsung. Hiasan tersebut berupa astor, ceres, permen, coklat cha-cha dan lain-lain. Keterampilan siswi dalam menghias cupcake menjadi penilaian dalam kegiatan ini, selain itu kebersihan dan kekompakan siswi antar tim menjadi penialian utama. dan Pengumuman pemenang dari kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari jum’at saat kegiatan muhadharah.

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam ini, membuat siswi-siswi SMP Juara Pekanbaru termotivasi untuk terus berkreativitas. Seperti yang disampaikan Hana Sajidah Siswi Kelas VIII Andalusia,” Setelah mengikuti kegiatan ini ana sangat senaaang, dan ingin membuatnya dirumah”.***

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi