MENTORING OF SANTIKA HOTEL’S ANAK JUARA IMPROVES CHILDREN’S IMAGINATION

menarik-pembinaan-anak-juara-hotel-santika-asah-daya-imajinasiTANGERANG. Hari Kamis (06/10) lalu di sore hari yang sejuk, sebanyak 32 anak juara RZ penerima beasiswa Hotel Santika mengikuti pembinaan di Saung Qur’an Ciater Serpong, Tangerang. Anak-anak tersebut merupakan santri dari Yayasan Asyaukani Saung Qur’an.

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB diawali dengan pembukaan dan tilawah, dilanjutkan sambutan oleh Ustadz Zulkarnaen selaku Ketua Yayasan Asyaukani Saung Qur’an sekaligus sebagai korwil RZ di Serpong, kemudian sambutan oleh Mahfudz yang merupakan perwakilan dari RZ.
“Karena bertepatan dengan tahun baru islam, jadikan momentum tahun Baru Islam 1438 H sebagai moment meningkatkan Tauhid dan berkarya lebih banyak lagi, seperti yang pernah dilakukan Rasulullah Saw dahulu.” papar Pak Mahfuzh dalam sambutannya.

Setelah sambutan selesai acara dilanjutkan dengan penampilan-penampilan anak juara berupa pembacaan puisi, hafalan Qur’an, dan kosidahan. Seluruh petugas dalam pembinaan ini juga dilakukan oleh anak juara mulai dari MC, Qari dan pengisi hiburan.

Anak-anak diajak untuk membuat kaligrafi dengan menggunakan kertas gambar dan cat warna dalam pembinaan kali ini. Mereka terlihat begitu ceria dan riang begitu mendapatkan bagian kertas untuk membuat kaligrafi. Adapun tujuan dari kegiatan ini meningkatkan kreativitas serta imajinasi setiap anak dengan menulis huruf Arab. Acara diakhiri dengan penyaluran beasiswa kepada anak juara dan berfoto bersama.

“Saya sangat senang dan bahagia karena setiap diadakan pembinaan selalu ada hal baru yang didapat. Terima kasih donatur dan RZ, semoga selalu menebar manfaat. Aamiin”, ucap Afifah (9) salah satu penerima manfaat beasiswa ini.

Newsroom/Nur Shyfa
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi