MENEBARKAN SEMANGAT JUARA

RZ_menebarkan_semangat_juara21jpgBANDUNG. Rumah Zakat menggelar kegiatan pembinaan Anak Juara di wilayah pembinaan Cimahi Selatan, di masjid At Takwa (BPKP Provinsi Jabar) Kb Kopi Cibeureum, Minggu (21/4).

Anak Juara yang dibagi ke 4 kelas yaitu kelas Tunas (I-III) SD, Belia (IV-VI) SD, Muda (I-III) SMP dan Juang (I-III) SMA, semuanya memancarkan senyum kebahagiaan, semua anak tersenyum lebar. “Saya senang dan bangga menjadi anak asuh Rumah Zakat, disini saya mendapatkan banyak sekali ilmu dari kakak mentor, semuanya baik-baik dan selalu membuat kami bahagia,” ujar Tedi salah satu Anak Juara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu donatur yang telah memberikan beasiswa, kami doakan bapak/ibu donatur selalu diberikan kesehatan, rezeki yang banyak dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Saya yakin suatu saat sayapun pasti akan bisa menjadi donatur dan tak lupa untuk kakak mentor yang selalu membimbing kami dengan penuh kesabaran, penuh perhatian, kami bangga bisa dipertemukan dengan kakak yang luar biasa. Untuk Rumah Zakat terimakasih atas kebaikannya dan kami doakan semoga rekan-rekan di Rumah Zakat selalu diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT,” ungkap Yayu salah satu Anak Juara.***

Newsroom/Imam Ali
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi