MENGGALI MOTIVASI DI PEKAN BERBAGI SENYUM SEMARANG

SEMARANG. PMENGGALI MOTIVASI DI PEKAN BERBAGI SENYUM SEMARANGPekan Berbagi Senyum adalah kegiatan sosial yang dilaksanakan secara sukarela oleh masyarakat umum untuk berbagi ilmu yang mereka pahami dan kuasai kepada masyarakat di wilayah binaan RZ. Kegiatan ini pula menjadi sebuah media bagi donatur RZ untuk memiliki kesempatan berinteraksi langsung bersama para Penerima Manfaat (PM). Pada hari Jumat (25/03) kali ini menjadi hari libur yang spesial bagi member usaha binaan RZ Semarang. Pasalnya bertepatan hari libur nasional ini para member ini mengikuti Pekan Berbagi Senyum (PBS) yang diadakan oleh RZ Semarang.

Bertempat di Aula lantai 3 klinik RBG RZ Semarang, PBS kali ini dimeriahkan dengan hadirnya donatur, mas Adhi Putra Wicaksana, yang akan berbagi ilmu dan pengalaman terkait wirausaha. Mas Adhi ini adalah seorang PNS yang memiliki usaha Dhitria Catering.

“Kenapa saya jadi donatur RZ dan hari ini ada disini? Karena saya sangat mendukung yang sudah dilakukan RZ untuk memandirikan orang dengan zakat produktifnya,” tutur beliau mantap.

Beliau sangat terkesan dengan menunjukkan salah satu bukti keberhasilan pemberdayaannya RZ yaitu member pak Imam penjual ronde yang telah sukses menduplikasi usahanya menjadi 4 gerobak. Dan kebetulan sore itu pak Imam juga hadir.

“Pengusaha itu tidak ada kata terlambat dan tidak mengenal tinggi rendahnya tingkat pendidikan, jadi kita tidak usah ragu melangkah,” ungkapnya lagi sembari mencontohkan beberapa pengusaha dunia yang telah sukses.

PBS kali ini diikuti 30 orang member, walaupun beberapa saat sebelumnya Semarang sempat diguyur hujan. Namun hal itu tidak menyurutkan para member untuk mengisi liburan dengan hal yang lebih bermanfaat.***

Newsroom/Yosefh
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi