MENJADIKAN MASYARAKAT KREATIF

CILEGON.Baitul Maal KS Group bersama Rumah Zakat bekerjasama mengadakan program pelatihan dan pemberdayaan pelatihan membuat kerajinan tangan dari bahan flanel, Di Link.Warung Juet Kelurahan Samang Raya Citangkil dari Senin hingga Kamis (25-28/7). Peserta pelatihan ibu-ibu rumah tangga sebanyak 14 orang. Pelatihan ini berlangsung selama 4 hari dan dibagi 2 kelompok. Peserta terdiri dari 7 peserta setiap kelompoknya selama 2 hari.

Acara dilaksanakan di Kantor Kelurahan Samang Raya Citangkil, pembukaan dimulai pada pukul 14.00 WIB yang dipandu oleh Member Relationship Officer selaku pembawa acara, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kelurahan Samang Raya Ahmad Dimyati, SH.MM dan Ketua Baitul Maal KS Kamarul. Setelah acara pembukaan pelatihan ditutup para peserta langsung mengikuti pelatihan yang dipandu instruktur Holisoh (Kreasi Busana) dan Rini Ihdiyani (Rumah Zakat).

Selama pelatihan berjalan peserta yang mengikuti pelatihan ini begitu antusias dan merasa senang.Diakhir acara para peserta mendapatkan bingkisan berupa alat dan bahan-bahan pelatihan untuk menunjang kreatifitasnya. ***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

 

Tags :
Konfirmasi Donasi