MENTOR RZ, SEMANGAT MEMBINA SAMA DENGAN SEMANGAT MEMBERDAYAKAN

RZ LDKO CilegonCIREBON. Pada pekan pembinaan pertama anak juara dibulan Mei dilakukan tidak dalam satu waktu, karena terkait dengan keberagaman wilayah pembinaan didukung waktu libur yang ada dibulan ini. Wilayah Sunyaragi, Kesambi mengambil posisi pertama dibulan pembinaan Mei ini, bertempat di Masjid Ar-Rasyidin Komplek Polisi Militer Kota Cirebon, Jl.Dr. Cipto Mangunkusumo.

Semangat koordinator wilayah (korwil) dalam mengelola dan didukung oleh para mentor yang gigih membina sangat menentukan keberhasilan pembinaan anak juara. Salah satunya korwil Sunyaragi yang mengadakan pembinaan pada hari Minggu (10/04) dengan dihadiri lengkap 4 mentor.

Materi-materi yang disampaikan oleh kakak mentor, diantaranya berupa ceramah dan juga berupa praktek. Sebagai bentuk penyaluran kreatifitas anak-anak juara tingkat SD diberikan lemar kertas mewarnai, anak SMP membuat cerpen dan SMA membuat cerita inspiratif. Anak-anak juga ada yang diberi kegiatan nonton bareng film motivasi.

Keceriaan anak-anak juara dalam mengikuti pembinaan didukung juga oleh keikutsertaan orang tua anak juara untuk memberikan semangat datang dalam pembinaan. Salah satu bentuk dukungan orang tua adalah hadirnya mereka dengan anak juara untuk kelas parenting. Anak juara semangat menuntut ilmu, orang tua juarapun tak kalah menambah ilmu.

Newsroom/Ernawati
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi