MENTORING KEAGAMAAN UNTUK UNTUK MEMBER BINAAN DI DESA BERDAYA PIYAK

BOJONEGORO. Salah satu pemberdayaan Rumah Zakat di Desa Piyak Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro adalah Pemberdayaan Ekonomi atau UMKM. Dalam pemberdayaan ini para penerima manfaat mendapatkan bantuan usaha sekaligus pendampingan bisnis, salah satu pendampingan bisnis yang diberikan kepada para penerima manfaat adalah Mentoring keagamaan.

“Mentoring ini bertujuan memberikan materi spiritual untuk para Penerima Manfaat, sehingga materi yang mereka terima bisa seimbang natar materi bisnis dan spiritual” ujar Fasilitator Rumah Zakat, Mohammad Yusup.

Mentoring keagamaan yang dilakukan pada (18/06) dihadiri oleh 9 orang Penerimaan Binaan Rumah Zakat. Kegiatan ini di Sepakati 1 pekan sekali, Mereka hidup kembali, semangat untuk menambah keilmuan, meningkatkan taraf ekonomi, dan bermanfaat untuk warga piyak.

“Sangat berterima kasih kepada rumah zakat, karena telah membangkitkan semangatnya kembali dalam bidang perekonomian, khususnya pengembangan painting, yang dulunya sempat ada di desa piyak” ujar Mas Modin, ketua mentoring keagamaan.

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi