MENYEIMBANGKAN OTAK DENGAN SENAM OTAK

PONTANAK. Sang Bintang School (SBS) bersama Rumah Zakat cabang Pontianak menggelar kegiatan ‘Menyeimbangkan Otak Dengan Senam Otak’ pada Minggu (11/3). Dalam pembinaan kali ini Anak– Anak Juara banyak diberi games menarik.

Selain mengulang kembali materi minggu lalu tentang fungsi otak kanan dan kiri. Anak-Anak Juara juga diberitahu bagaimana caranya untuk menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri, salah satunya dengan senam otak. Trainer–trainer dari SBS sendiri membagi waktu menjadi 3 sesi, sesi pertama yang dibawakan oleh Ridho (Pimpinan SBS cabang Pontianak) mengulang kembali materi pertemuan sebelumnya dan menyampaikan materi luar biasanya otak kita.

“Jika seluruh komputer di dunia disatukan, tidak akan cukup menandingi potensi otak kita yang begitu luar biasa,” ungkapnya. Sesi kedua yang dibawakan oleh Laily mengajarkan bagaimana menyeimbangkan otak kanan dan kiri melalui senam otak, dan sesi ketiga yang dibawakan oleh Widi mengajak anak-anak belajar bahasa Inggris dengan mudah tanpa harus mencatat.***

Newsroom/Silvia Wijaya Kusumah

Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi