MENYEMAI BIBIT WIRAUSAHAWAN KUE

BEKASI. Rosebrand bekerja sama dengan Rumah Zakat cabang Bekasi mengadakan pelatihan kuliner yang bertempat di Empowering Centre di wilayah Integrated Community Development cabang Bekasi Timur, Jumat (12/1).

Acara yang dihadiri sekitar 15 orang dan 4 instruktur dari Rosebrand ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan membuat 3 macam hidangan kue, yakni: kue moachi semarang, kue ku dan kue pepe.Tujuan diadakannya pelatihan kuliner ini menurut Venty selaku marketing dari Rosebrand adalah untuk memfasilitasi masyarakat agar mampu berkreasi membuat hidangan kue dan dapat dipasarkan kelak.

Usaha yang dilakukan merupakan usaha untuk merangsang jiwa kewirausahaan para peserta agar kedepannya ketika mereka membuka usaha kue dapat bersinergi antara Rosebrand dengan ibu-ibu maupun Rumah Zakat. Pelatihan tersebut merupakan pelatihan perdana yang dilakukan pada bulan ini. Selanjutnya, untuk menindaklanjuti kegiatan tersebut, akan kembali digelar pelatihan yang serupa dalam 2 kali pertemuan dengan membuat hidangan kue kukus dan kue panggang.***

Newsroom/Ade Henry Setiawan
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi