MERIAHNYA CAREERS DAY TEMATIK DI SD JUARA BANDUNG

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Kegiatan Careers Day kali ini berbeda dengan sebelumnya. Biasanya anak-anak mengunjungi tempat dimana mereka bisa belajar langsung dari narasumber. Namun kali ini, anak-anak hanya disekolah saja. (29/03)

Meski hanya disekolah, acara Carrers Day berlangsung dengan meriah. Pasalnya, sekolah disulap seolah olah menjadi “Kidzania”. Terdapat 4 ruangan yang diubah menjadi wahana profesi. Pertama ada area “Dapur Aliya” dapur ini dipandu langsung oleh Chef Ali (Guru) dan Chef Liya (Guru).

Selanjutnya adalah “Markas Badag Jonif Selaluwangi” yang dikomandani oleh Komandan Sarip dan Komandan Upi. Disebelahnya ada “Klinik Putra Husada” yang praktek disini adalah Dokter Putra dan Bidan Enok. Terakhir adalah “GJS (Gelanggang Juara Sukarajin)” disini ada coach Dadan.

Sebelum anak-anak memasuki “Kidzania” ala SD Juara Bandung ini, mereka diharuskan membayar menggunakan kancing baju yang telah di sediakan. Jika ingin memasuki dapur Aliya, anak anak harus merogoh kocek sebesar 50 kancing, Markas tentara 30 kancing, sedangkan Klinik dan GJS sebanyak 20 Kancing saja. Kegiatan ini mendapat apresiasi yang sangat baik dari anak-anak, sampai-sampai waktu yang telah ditentukan tidak cukup.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi