MERIAHNYA KUNJUNGAN MOJU ADIRA DI SDIT TAHFIDZ

meriahnya-kunjungan-moju-adira-di-sdit-tahfidzCILEGON. SDIT Tahfidz baru di buka Januari 2016 ini, baru ada satu kelas dengan jumlah murid sebanyak 41 siswa. SDIT Tahfidz ini berada di Jl. Cendana Kel. Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon. Halaman sekolah yang sangat luas tidak hanya diperuntukkn bagi SD saja, namun juga TK, PAUD bahkan dibuka untuk SMP.

Jumat ini (16/12) SDIT Tahfidz mengundang mobil perpustakaan keliling Adira – RZ atau yang bisa disebut Mobil Juara (Moju) untuk memeriahkan kegiatan belajar anak-anak. Pukul 09.30 tim moju tiba di lokasi. Sesampainya di sana anak-anak langsung menyerbu mobil dan mereka merasa sangat senang dengan mobil yang banyak mainan dan buku.

“Terima kasih kepada RZ Cilegon juga Adira Insurance Syariah atas kunjungan ke SDIT, Anak-anak bisa belajar dan membaca buku yang ada dalam mobil perpustakaan keliling Adira.” ungkap bapak Ibnu selaku ketua yayasan Rumah Tahfidz.

Anak-anak antusias mengikuti kegiatan Moju Adira ini, mulai dari mendongeng, membaca buku, bermain lego, puzzle, congklak, dan menonton film edukasi.

“Aku Azriel Rahman Kelas 1, aku tadi membaca buku nama-nama binatang yang ada di Al-Qur’an seperti sapi betina dalam surat Al-Baqarah, semut dan burung.” Tutur Azriel Rahman, salah satu siswa SDIT Tahfidz. Anak-anak semakin ceria saat tim moju mengeluarkan hadiah dan berbagi PMT (Pemberian Makanan Tambahan) berupa susu.

Newsroom/Iroh Basiroh
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi