MESKI KEHILANGAN TANGAN PAK SUNARSO TETAP SEMANGAT BERJUALAN

0603 MESKI KEHILANGAN TANGAN PAK SUNARSO TETAP SEMANGAT BERJUALANPak RT, biasa Sunarso dipanggil warganya, terlihat ceria ketika Fasilitator beserta Korwil Rumah Zakat berkunjung, dengan tujuan untuk Survay Penerima manfaat Bantuan Wirausaha. Minggu (05/03/17) di kediamannya, Kampung Walahir, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cukarang Utara, Bekasi.

Pria 41 tahun ini sangat optimis walau telah kehilangan tangan kirinya saat bekerja disalah satu bengkel bubut di daerah Cikarang, Bekasi,   4 bulan yang lalu.

Ayah 2 anak juga suami dari Titen Purba seorang Mualaf asal Medan ini, ingin terus usaha walau tangan kirinya putus. Bermodalkan uang hasil tetangganya yang menjenguk, Sunarso bertekad untuk bisa menafkahi keluarganya dengan membuat warung bumbu dapur paketan.

“Semoga melaui Bantuan Wirausaha dari Rumah Zakat ini, warung yang ada sekarang bisa lebih besar dan lebih penuh isinya, sehingga pembeli tidak kecewa saat barang yang dibelinya tidak ada,” ungkapnya penuh harap.

Diakhir obrolan, Sunarso yang masih tetap kontrol dan therapy ini berkeinginan mempunyai gerobak yang layak untuk jualan sayuran keliling. (Hafidz/mk)

Sumber:  http://publikjurnalistik.org/meski-kehilangan-tangan-pak-rt-sunarso-tetap-semangat-berjualan/

Tags :
Konfirmasi Donasi