MILAD PERTAMA SD JUARA MEDAN

MEDAN. SD Juara Medan kini sudah memasuki usia yang ke-1, Kamis (29/7). Milad pertamanya diselenggrakan di aula SD Juara Medan, Jalan Sunggal No. 118 A, Kecamatan Medan Sunggal. Tema yang diangkat yaitu “Semakin Mandiri, Berkualitas dan Berdaya Saing”. Acara ini banyak dihadiri oleh tokoh penting, salah satunya  Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, S.E.

Meskipun usianya baru 1 tahun, SD Juara ini mulai menunjukkan prestasinya. Banyak prestasi yang ditampilkan oleh para Anak Juara,  seperti pembacaan ayat suci al-Qur’an yang diterjemahkan dalam 2 bahasa serta penampilan kreativitas seni musik dan tari.

Pada kesempatan ini pun diadakan talkshow untuk orang tua siswa dengan Tema “ Komunikasi Efektif Bagi Anak Anda”  bersama pakar hypno therapy, Nurhadi Nainggolan S.Psi. Para orang tua diberi wawasan tentang bagaimana berkomunikasi yang baik dengan anak-anak mereka. Milad ini dihadiri oleh siswa kelas 1 sampai kelas 4, yang terdiri dari 98 siswa dan kebanyakan dari mereka ditemani oleh orang tuanya.***

Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi