MIMPI BESAR J.DO, PODUK BINAAN RUMAH ZAKAT INGIN KUASAI PASAR KULINER PONTIANAK

PONTIANAK. (14/02) Setelah melalui analisa pasar dan uji publik oleh Donat lukis Khatulistiwa berserta Fasilitator Desa Berdaya batulayang mengambil sebuah langkah besar yaitu dengan melakukan re-branding atas produk donat lukis Khatulistiwa.

Langkah ini diambil tentunya bukan tanpa alasan, selain membuat lebih simpel dalam penyebutan nama, logo baru ini juga diyakini memiliki doa yg luar biasa.

Sebuah filosofi dan semangat yang besar tersemat dalam logo J. DO khatulistiwa atau Juragan Donat Khatulistiwa, bermimpi besar menjadi juragannya para penjual donat rumahan berkelas bintang 5 memantapkan Rido Hudayana owner J. DO merubah brand lamanya.

Mimpi besar ini sangatlah mulia, jika banyak industri donat masuk dari luar negeri dan menjadi raja kini saat nya anak negeri menjadi penguasa.

“Dengan memberdayakan para duafa dan warga sekitar ridho berharap J. DO bukan hanya sekedar menjadi juragan donat tapi mampu mebuka lapangan kerja bagi anak bangsa yang kurang ter berdayakan” ujar Rido

Diharapkan kedepan J. DO mampu menambah khasanah kuliner kota pontianak, dan mampu merambah keluar kalbar.

Hingga saat ini penjualan J. DO masih dilakukan secara
online dan Dilevery order walau demikian beberapa pelanggan J. DO telah menjadikan nya pilihan oleh oleh yang dibawa saat berpergian keluar negeri.

Newsroom
Nurul Ulfa/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi