MINI KOMPETISI PANAHAN DI DESA BERDAYA HSBC PEJATEN TIMUR

JAKARTA (18/08). Suasana kemerdekaan kian meriah dengan diselenggarakannya Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

Bertepatan dengan pembukaan pesta olah raga terbesar se-Asia ini, Rumah Zakat bersinergi dengan HSBC menyelenggarakan mini kompetisi panahan di desa berdaya Pejaten Timur, Jakarta.

Kegiatan mini kompetisi ini didampingi oleh Coach Furqon dan Coach Didi, instruktur pelatihan panahan di desa berdaya Pejaten Timur. Para peserta lomba panahan ini adalah para peserta pelatihan panahan yang diselenggarakan atas sinergi Rumah Zakat dan HSBC di desa berdaya Pejaten Timur.

Mini kompetisi panahan kali ini berlangsung dari pukul 16.00 WIB sampai 17.45 WIB. Pada akhir kegiatan, juri mengumumkan tiga nama yang berhasil mendapat nilai terbaik pada mini kompetisi kali ini. Juara ke-1 dimenangkan oleh Frisya, Juara ke-2 Marsya dan Rafi menjadi Juara ke-3. Rafi, sang Juara ke-3, bercita-cita ingin menjadi atlet panahan untuk Indonesia pada Asian Games.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program desa berdaya Rumah Zakat di Pejaten Timur. Rumah Zakat bersinergi dengan HSBC menyelenggarakan program pemberdayaan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Fasilititator Desa Berdaya Pejanten Timur.

Newsroom
Meli Latifah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi