MINYAK BASIL DAPAT KURANG MIGRAIN

Selain minyak lavender dan minyak peppermint, obat alami apa yang terbukti ampuh mengatasi migrain yang menyebalkan? Yuk kita simak artikel berikut yang dilansir dari laman Allwomenstalk.

Feverfew
Feverfew adalah herbal. Daun ini digunakan untuk membuat obat. Feverfew memiliki banyak kegunaan, tapi sejauh ini, tampaknya efektif hanya untuk mencegah sakit kepala migrain pada beberapa orang. Beberapa studi telah menemukan feverfew ini merupakan pengobatan herbal untuk sakit kepala dan terbukti efektif.

Ini membuktikan feverfew ini lebih bermanfaat ketika digunakan dalam kombinasi dengan willow putih yang memiliki sifat mirip dengan aspirin. Feverfew juga digunakan untuk demam, periode menstruasi tidak teratur, radang sendi, gangguan kulit yang disebut psoriasis, alergi, asma, telinga berdenging (tinnitus), pusing, dan mual dan muntah.

Minyak basil
Basil adalah unsur penting dalam pasta dan pizza, tetapi minyak basil sering dianjurkan atau diresepkan oleh dokter untuk seseorang yang migrain. Ini berfungsi sebagai relaksasi otot dan ini adalah obat yang paling baik untuk sakit kepala yang disebabkan oleh ketegangan otot.

Flaxseed
Peradangan kadang-kadang menjadi penyebab sakit kepala Anda yang sebenarnya. Dan solusi terbaik adalah meningkatkan asupan asam lemak omega-3. Flaxseed adalah biji atau benih dari bunga flax (Linium Usitatissinum). Flaxseed dapat membantu meringankan sakit kepala karena merupakan sumber yang kaya omega-3. Anda dapat mengggunakannya dalam bentuk minyak atau seluruh sebagai benih.

Sumber: republika.co.id

Tags :
Konfirmasi Donasi