MOBIL BALITA SEHAT DAN CERDAS TELAH CERIAKAN LEBIH DARI 2000 BALITA DI TANGERANG

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Pada hari Rabu (04/03) tim Mobil Balita Sehat dan Cerdas melakukan kunjungan ke PAUD Al Jihad yang terletak di daerah Bambu Apus Pamulang, Tangerang. Perjalanan yang dilakukan hari itu sangat luar biasa, walaupun panas terik yang menghadang serta lokasi yang kami kunjungi juga tidak dapat dimasuki oleh Mobil, tim mobil balita sehat dan cerdas tetap bersemangat untuk membuat anak-anak tersenyum dengan kunjungan yang kami lakukan. Setiba diloaksi, tim melihat antusias yang besar sekali dari anak-anak, guru serta orang tua.

Dengan kunjungan mobil ini, tim RZ mengajak anak-anak untuk menjaga kesehatan dan mengasah kecerdasan mereka dengan gemar membaca melalui buku-buku yang disediakan di dalam mobil.
Diakhiri dengan senyuman yang luar biasa ketika kami mengadakan pertunjukan sulap untuk anak-anak sekolah usia dini.

Program Mobil Balita Sehat & Cerdas ini telah dilaksanakan sejak pertengah tahun 2014 lalu. Dengan mengunjungi Anak-anak PAUD dan anak balita lainnya di Kota Tangerang. Tidak hanya itu, tim RZ pun bersinergi dengan para orang tua dalam program gemar membaca. Dengan tujuan akan tercipta anak yang berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, dan Soleh.

“Lebih dari 2000 anak Balita PAUD di Kota tangerang telah merasakan kebahagiaan belajar bersama dengan MBS&C P&G bersama RZ. Adapun tujuan diselenggarakannya program ini adalah untuk Menuju 10800 Balita Sehat & Cerdas yang merasakan manfaat dari MBS&C tersebut,” tutur Denni Kurniawan, Kordinator Mobil Balita Sehat dan Cerdas RZ bersama P&G.***

Newsroom/Diki Taufik
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi