MOBIL JUARA AIRNAV – RZ KEMBALI PERSEMBAHKAN FUN LEARNING

MOBIL JUARA AIRNAV - RZ KEMBALI PERSEMBAHKAN FUN LEARNINGCILEGON. (27/07) Membaca adalah salah satu cara untuk meningkatkan keilmuan seorang anak dimana banyak guru-guru kita telah melahirkan anak-anak cerdas dan pintar dengan cara mempelajari buku-buku.

Banyak sekali warga yang  suka membaca dan ingin sekali mengenal dunia dengan ilmu pengetahuan tapi terkendala mereka fasilitas buku bacaan yang tidak memberikan jangkauan kepada anak-anak untuk membaca.
Minat baca memang jadi perbincangan para petinggi negeri kita ini untuk membudayakan baca dikalangan anak-anak ini Perusahaan AirNav memberikan mobil perpustakaan keliling disini menjadi lebih dekat dengan buku dan anak-anak mampu menjangkaunya.

“Hobiku baca, di rumah gak pernah mama belikan aku buku dan ketika di sekolah aku bisa baca tapi bukunya sedikit.” ungkap Indah.

“Anak-anak suka membaca dengan adanya Mobil Perpustakaan keliling AirNav – RZ ini kami bisa terbantu dan senang sekali dengan adanya kegiatan anak-anak bisa membaca karena di zaman ini banyak anak yang tidak suka membaca karena kurang dukungan orang tua dan fasilitas yang ada. Saya berterima kasih kepada AirNav dan Rumah Zakat. Saya harap kegiatan ini terus berlangsung sampai lama tidak hanya 1 tahun. ”kata Sulaiman Sofyan PIC Mobil Perpustakaan keliling AirNav – RZ.

Buku adalah jendela dunia dimana kita bisa melihat dunia tanpa harus pergi ke bulan. Maka teruslah membaca wahai generasi bangsa indonesia sehingga bisa menjadi bangsa yang makmur, adil dan sentosa.

“Dengan Kedatangan Mobil Perpustakaan Keliling AirNav dan RZ Alhamdulillah saya mengucapkan banyak terima kasih, anak-anak saya sangat antusias mengikuti rangkaian demi rangkain kegiatan. Pada kegiatan ke 3 kalinya anak-anak makin bertambah banyak mereka sangat senang karna bisa membaca juga bermain bersama. Harapan saya semoga nanti fasilitas bisa bertambah dan armadanya pun diperbanyak. Tapi untuk saat ini semua sudah keliatan menarik dan anak-anak senang.” ungkap Ibu H. Yuni Wahyuni, Istri ketua DKM AirNav.

 

 

Newsroom/Iroh Basiroh
Cilegon

 

Tags :
Konfirmasi Donasi