MOBIL JUARA AIRNAV – RZ WARNAI RAMADHAN DI BERBAGAI SEKOLAH

MOBIL JUARA AIRNAV - RZ WARNAI RAMADHAN DI BERBAGAI SEKOLAHBANDUNG. Kerja sama antara RZ dengan AirNav dalam aspek pendidikan telah mewujudkan Mobil Perpustakaan AirNav – RZ yang memiliki misi untuk menyebarluaskan minat baca kepada para generasi muda Indonesia, terutama bagi sekolah-sekolah yang memiliki keterbatasan dalam fasilitas perpustakaan. Selain itu, melalui Mobil Perpustakaan AirNav – RZ atau yang biasa disebut Mobil Juara (Moju) juga diberikan beragam pembelajaran yang edukatif juga menyenangkan. Hal tersebut untuk menumbuhkan minat siswa dalam belajar.

Seperti halnya pada Rabu (08/06) lalu Mobil Perpustakaan AirNav – RZ mengunjungi Pondok Pesantren Darul Qur’an Mulia di Jl. Raya Puspitek Pembangunan Kp. Cikarang RT 01 RW 07 Kec. Gunung Sindur Kab. Bogor. Di pesantren tersebut terdapat SMAIT juga SMPIT. Dan keesokan harinya Kamis (09/06) Mobil Perpustakaan AirNav – RZ bertolak ke SDIT An Najjah di Bekasi.

Mobil Perpustakaan AirNav – RZ disambut dengan sangat antusias oleh warga sekolah. “Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Mulia kali ini saya sharing tentang dakwah lewat cerita. Sebagai Pendongeng saya juga bisa menyampaikan pesan-pesan dari Al Qur’an. Karena kita Tau Al Qur’an mengandung banyak kisah yang harus diceritakan agar manusia berpikir. Dan tidak kalah hebatnya saya harus mempraktekan dongeng didepan para santri untuk mengetahui lebih dalam lagi dongeng. Dongeng itu bukan Sekedar Tontonan tetapi Tuntunan.” Jelas Sulaiman Sofyan PIC Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ.

Sementara di SDIT An Najjah Bekasi Moju juga berhasil memberikan keceriaan. “Aku buat pesawat terbang untuk aku terbang bersama keluarga ku keliling dunia.” ujar Shamil riang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Airnav dan RZ. Anak-anak sangat senang sekali, dengan kegiatannya. Kunjungan ini merupakan sesuatu hal yang baru bagi mereka. Dan mereka terlihat gembira ketika dibacakan cerita dan ketika menonton film edukasi yang disajikan oleh kakak-kakak. Harapan saya mudah-mudahan ada kunjungan lagi seperti ini tetap berjalan untuk menambah wawasan mereka.” Eva Fauzah kepala SDIT An Najjah Bekasi.

Newsroom/Nendi Permana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi