MOBIL JUARA BERBAGI ILMU DI PUSAT FOSIL MANUSIA PURBA

RZ LDKO CilegonSRAGEN. Dengan semangat berbagi ilmu hingga pelosok negeri, Mobil Juara melakukan kunjungan ke desa Bukuran, Kalijambe tepatnya di perkampungan yang kaya akan penemuan fosil zaman purba. Maka tak heran, daerah tersebut dijadikan wilayah cagar budaya karena banyak manusia purba ditemukan di daerah tersebut.

Pada hari Jumat (22/05) lalu, Mobil Juara mengadakan kunjungan untuk memberikan wawasan dan ilmu kepada anak-anak perkampungan agar bisa menikmati perpustakaan keliling yang disediakan mobil juara. Ada dua kegiatan di sana, diantaranya lomba mewarnai dan game mencari jawaban yang benar.

Senyum lebar anak-anak saat tim mobil juara memberikan kegiatan games mencari jawaban yang benar.
Anak-anak berkelompok untuk berlari mencari jawaban yang benar saling berebut siapa yang bisa mengambil jawaban yang benar dialah yang menjadi juara, teriakan di mana-mana saat anak-anak berlarian mencari jawaban.

Dipenghujung kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama di depan museum manusia purba Bukuran, Kalijambe. Senyum juara terlihat saat anak-anak foto bersama. Senyum sang juara.***

Newsroom/M Fauzi
Sragen

Tags :
Konfirmasi Donasi