MOBIL JUARA DI EVENT GLOBAL HANDWASHING DAY SDN CIKERAI

CILEGON. Sabtu (14/10), mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon melakukan kunjungan di SDN Cikerai 1. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 100 siswa-siswi berlangsung dengan aman dan teratur meski matahari bersinar begitu teriknya.

Kegiatan sabtu pagi ini dibantu oleh teman-teman Relawan Rumah Zakat sehingga semua kegiatan bisa dilaksanakan secara maksimal. Pagi itu kedatangan mobil perpustakaan keliling di sambut hangat oleh wakil kepala sekolah yakni Bapak Sofyan.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah hadir di sekolah kami, semoga dapat memberikan manfaat yang banyak kepada anak-anak”.

Aktivitas utama dari kegiatan penyuluhan kesehatan tim CSF ini adalah mengenai cara mencuci tangan yang baik dan benar. Setelah penyuluhan selesai dilanjut dengan dongeng oleh kak Iroh. Anak-anak semakin antusias saat tim relawan mengumumkan acara selanjutnya yaitu perlombaan. Lomba yang disuguhkan antara lain bermian congklak, lego, mewarnai dan menggambar. Tak lupa anak-anak juga membaca buku yang mereka suka.

“Saya sangat senang ada mobil perpustakaan keliling dating ke sekolah, karena bisa membaca banyak buku disini. Nanti kesini lagi ya”. Ucap Dian dengan penuh semangat.
Kebahagiaan itu terus berlanjut hingga anak-anak semakin semangat setelah anak-anak mendapatkan doorprize dan PMT dan All tim Rumah Zakat.

Newsroom/Kuna
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi