MOBIL JUARA HADIRKAN KEGEMBIRAAN BAGI ANAK-ANAK DI PEMUKIMAN GUSURAN

RZ Mobil Juara di daerah GusuranJAKARTA. Mobil Juara kunjungi pemukiman gusuran di Kebagusan Jakarta Selatan, Kamis (13/11). Di tempat kunjungan ini awalnya ada sebuah rumah untuk tempat anak-anak belajar mengaji, akibat adanya penggusuran di daerah ini, kini rumah itu tidak ada dan justru dibuat untuk apartemen maupun rumah-rumah besar.

“Respon anak-anak di sekitar lokasi kunjungan beserta Anak Juara binaan RZ sangat bergembira sekali, di tengah kondisi pemukiman gusuran justru kehadiran mobil ini dapat memberikan suasana yang berbeda bagi mereka, dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Mobil Juara seperti adanya: Story telling, nonton bareng film edukasi, games dan baca buku,” ungkap NFE Regional Head Jakarta Raya, Adhe Andyka.

Anak-anak pun bersemangat mengikuti acara yang digelar hingga tuntas, tambah petugas Mobil Juara Ari Kuncoro. Dalam kesempatan tersebut Ari pun sempat menyampaikan story telling yang mendidik dan menarik sehingga anak-anak yang hadir pun mengikutinya hingga akhir cerita.***

Newsroom/Adhe Andyka
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi