MOBIL JUARA JUMPAI ANAK-ANAK HALIM PERDANAKUSUMA

JAKARTA. Mobil Juara kembali jumpai  anak-anak di Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Rabu (4/7). Penanggung jawab event  ini  Furqonul Aziz menuturkan dengan adanya kunjungan  Mobil Juara ini diharapkan akan dapat memberikan inspirasi menularkan budaya membaca, dan membangkitkan semangat untuk menggapai cita-cita kepada anak-anak yang dikunjungi.

Mobil Juara terparkir di lapangan. Satu demi  satu anak-anak maupun warga lainnya berdatangan. Tergambar raut penasaran pada masing-masing anak. Wajah-wajah lugu penuh semangat ingin tau. Acara kali  ini dikunjungi  27 anak laki-laki,  40 anak perempuan, dan 23 warga lainnya. Semua begitu senang atas kehadiran Mobil Juara. 

Event digelar dimulai acara mendongeng dengan judul “Andi” yang disampaikan oleh Aziz. Dongeng ini  menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang berkorban demi ayahnya. Kisah yang mengajarkan nilai kegigihan, pantang menyerah, dan berbakti kepada orangtua. Seusai mendongeng, pemateri mengajak anak-anak  bermain game cerdas. Tampak rasa antusias dari mereka mengikuti kegiatan tersebut.***

Newsroom/M Furqonul Aziz
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi