MOBIL JUARA KUNJUNGI MI FATAHILLAH

JAKARTA. Mobil Juara kembali menebar manfaat bagi sekolah yang dikunjunginya, Senin (2/7). Kunjungan kali ini ke Madrasah Ibtidaiyah Fatahillah Jakarta Selatan. Siswa-siswi madrasah ini menyambut dengan gembira atas  kunjungan Mobil Juara ke sekolah mereka.

Event diawali  dengan pemaparan cerita tentang kisah “Hafalan Harian Fatih” yang disampaikan oleh penanggung jawab kegiatan Mobil Juara  M Furqonul Aziz. Inti dari kisah ini jika kita akan beraktifitas  di awali dengan berdoa. Selain berkisah, pemateri juga mengajak siswa maupun siswi untuk mengikuti berbagai  permainan. Dalam acara ini respon siswa yang mengikuti kegiatan bersama  Mobil Juara berjumlah 100 anak.

“Terima kasih atas kunjungan Mobil Juara ke sekolah kami, event yang disampaikan ini selain mendidik, menghibur  dapat  menambah pengetahuan bagi anak didik kami. Semoga aktifitas ini tidak hanya kali ini saja, dan  dapat digelar lagi di lain  waktu,” kata salah satu guru di sekolah tersebut. Acara ini juga dihadiri wali murid. Kehadiran  Mobil Juara ini  mendapatkan respon positif dari guru, siswa maupun wali murid yang hadir.***

Newsroom/M Furqonul  Aziz
Jakarta Timur

Tags :
Konfirmasi Donasi