MOBIL JUARA MENYATUKAN MASJID DAN MASYARAKAT

RZ mobil Juara22SOLO. Mobil Juara kembali mengunjungi warga Desa Nakdalem, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Senin (17/3). Antusiasme warga yang sebagian besar berprofesi sebagai petani dan buruh bangunan serta anak-anak  hadir di kegiatan ini. Lokasi ini tempuh dari kantor membutuhkan waktu 1,5 jam perjalanan dengan Mobil Juara. Kunjungan yang berlokasi di Masjid Baiturrokhim selalu ramai oleh warga, anak anak maupun orang tua.

“Mobil Juara mampu menyatukan masjid yang berbeda golongan. Adanya Mobil Juara telah menyatukan TPA dan warga di kampung. Semoga nanti setelah 3 bulan, Mobil Juara bisa gantian ke masjid yang lain,” ungkap warga Bakdalem, Rusidi (37).

“Anak-anak menjadi rajin ke TPA dan kami bisa tambah pengetahuan materi mengajar TPA. Kami juga bisa membaca buku yang sangat bermanfaat. Ada buku berbagai ketrampilan memasak, kerajinan tangan, buku agama, buku cara mendidik anak dan masih banyak lagi. Terima kasih kepada RZ, semoga semakin maju,” kata warga Bakdalem,  Siti Mudmainah (34).***

Newsroom/Lilik Purwanto
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi