MOBIL JUARA MERIAHKAN PERESMIAN TEMPAT WISATA EMBUNG RANCA ANIS MURUY

PANDEGLANG. Hari Sabtu (13/01/2018), Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Mobil Juara Rumah Zakat dan Cita Sehat ikut memeriahkan event yang dilaksanakan oleh Wisata Embung Ranca Anis. Event tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sebuah lokasi wisata baru kepada masyarakat.

Mobil Juara Rumah Zakat Cilegon turut memeriahkan acara dengan menyuguhkan berbagai kegiatan positif bagi anak-anak diantaranya nonton film edukasi, bermain lego dan membaca buku. Semua disajikan bagi siswa-siswi SD dan MI di wilayah Muruy yang hadir ke lokasi. Selain itu, Cita Sehat ikut bersinergi dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat diantaranya penyuluhan kesehatan dan cek kesehatan gratis.

Eman, driver Ambulans ikut hadir dalam kegiatan bersama satu unit mobil Ambulans Rumah Zakat. “Saya berteman baik dengan Lurah Muruy sehingga kegiatan ini juga menjadi ladang silaturahmi bagi kami. Antusias warga Muruy juga cukup baik,” papar Eman.

Acara tersebut dihadiri oleh 70 siswa-siswi sekolah dasar dan sekolah keagamaan wilayah Desa Muruy. Mereka begitu semangat mengikuti agenda bersama Mobil Juara. “Senang ada mobil yang di dalamnya banyak buku menarik. Nanti ke sini lagi ya kak,” ucap Siti, salah satu siswi yang hadir di acara tersebut.

 

Newsroom/ Yadi Mulyadi
Pandeglang

Tags :
Konfirmasi Donasi