MOBIL JUARA RUMAH ZAKAT PARTISIPASI DALAM EKSPEDISI NUSANTARA JAYA

CILEGON. Moju (Mobil Juara) Rumah Zakat Cilegon bersama tim CSF berlayar memberikan kebahagiaan untuk warga di Pulo Tunda yang terletak dibagaian utara Serang, Banten. Pulau yang jauh dari daratan dan jauh dari kehidupan perkotaan. “Kami bersinergi dengan tim Expedisi Nusantara Jaya (ENJ) dimana tim CSF memberikan aksi kesehatan untuk warga dan tim Moju memberikan wahana permainan untuk anak-anak di Pulo Tunda.

Meski tim Moju dan CSF berangkat hari Sabtu (07/10), akan tetapi kegiatan itu dilakukan pada hari Minggu, (08/10) karena perjalan menuju Pulo Tunda di yang memakan banyak waktu. Dimana, perjalanan dimulai pada pukul 14.00 dan tiba di Pulo Tunda pada sore hari.

Dalam kegiatan tersebut, tim Moju memberikan beberapa game yang dikemas dalam bentuk outbond untuk anak-anak. Dimana kegiatan outbond tersebut terdiri dari 4 post. Post pertama yel yel, post ke-2 perahu layar, post ke-3 jembatan spiderman dan post 4 yakni post cerdas.

Sebelum outbond dimulai, anak-anak melakukan senam terlebih dahulu yang dipandu oleh tim Ekspedisi Nusantara Jaya. Setelah kegiatan senam usai kemudian dilanjutkan dengan outbond. Anak-anak sangat antusias menyanyikan yel-yel semangat untuk timnya masing-masing. Segala kendala yang dikhawatirkan berubah menjadi bahagia yang tak bisa diutarakan.

“Terima kasih kepada kakak semua yang sudah datang ke sini, saya sangat senang sekali dengan kehadiran kakak-kakak semua, dan saya senang sekali dengan kegiatan kegiatan hari ini. Semoga kakak semua bisa main kesini lagi.” tutur Dewi yang bercita-cita menjadi TNI.

Dan diakhir acara anak-anak mendapatkan doorprize dan PMT. Tak lupa pula kita semua berfoto bersama untuk mengabadikan moment tak terlupakan.

 

Newsroom/Ratih
Cilegon

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi