MOBIL JUARA SOLO SEMARAKKAN KEGIATAN TPA NURUL HUDA POLOKARTO

SOLO. (14/08) Mobil Juara Solo berkunjung ke TPA Nurul Huda yang terletak di daerah Polokarto, Sukoharjo. TPA ini menjadi rujukan anak-anak dan orang tua santri agar anak- anak mendapatkan pendidikan agama di TPA tersebut.

Pada kesempatan ini, mobil juara semarakkan kegiatan di TPA tersebut, ada sebanyak 30 santri mengikuti kegiatan bersama Mobil Juara. Anak-anak begitu antusias dengan kunjungan ini. Mereka bisa membaca sekaligus menggambar dari buku-buku yang mereka baca. Dari membaca, bisa terlihat kecenderungan anak-anak terutama dari buku yang dibaca.

Selesai membaca dan menggambar, anak-anak beralih ke permainan edukasi. Anak-anak memainkan macam-macam permainan tersebut secara bersamaan membuat acara semakin ceria.

“Anak-anak senang sekali bisa kembali membaca dan bermain. Banyak buku-buku edukatif yang juga dibaca oleh anak-anak, dengan bantuan anak-anak yang lebih dewasa tentu anak-anak usia PUAD dan TK pun bisa mengambil teladan baik dari nilai-nilai Islam di buku cerita tersebut,” ujar salah satu ustadz di TPA Nurul Huda.

Newsroom
Meli Latifah / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi