MOBIL JUARA YANG DITUNGGU TUNGGU ANAK- ANAK DESA BERDAYA DI BOYOLALI

BOYOLALI. Kunjungan mobil juara Rumah Zakat menjadi sesuatu yang ditunggu oleh anak-anak di desa berdaya Dibal Boyolali setiap hari rabu siang.

Tepat pukul 14.00 WIB mobil juara sudah siap menyambut kehadiran anak-anak yang ingin belajar, membaca, dan bermain. Meski cuaca dalam kondisi gerimis dan hujan menjelang tidak menyurutkan semangat anak-anak menghadiri aksi mobil juara siang itu, rabu Februari 2019 yang bertempat di halaman masjid At Taqwa Dibal.

Kegiatan diawali dengan membaca buku dan permainan edukasi, anak-anak bebas memilih permainan yang disukainya. Dengan metode belajar sambil bermain ini diharapkan lebih meningkatkanminat baca dan belajar anak-anak.

Setelah membaca dan bermain sampai puas saat kumandang adzan sholat ashar menjelang anak-anak persiapan menunaikan sholat berjamaah. Usai sholat berjamaah dilanjutkan materi dan tanya jawab, anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan akan diberikan hadiah spesial. Anak-anak saling berlomba untuk menjawab pertanyaan.

“Senang sekali, alhamdulillah dapat hadiah. Terima kasih Rumah Zakat.” Ujar Jundi salah satu peserta kegiatan mobil juara Rumah Zakat.

Newsroom
Wahid/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi