MOBIL KLINIK HADIR DI DAERAH TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH

PONTIANAK.  Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat melakukan Aksi Siaga Sehat di posyandu binaan Rumah Zakat cabang Pontianak di Siantan Hilir tepatnya daerah Kebangkitan Nasional tempat pembuangan sampah akhir masyarakat kota Pontianak (5/10). Daerah binaan ini sebelah utara dibatasi dengan gunungan sampah, sebelah barat dibatasi dengan pertanian warga, sebelah timur dibatasi dengan tumpukan barang barang bekas pemulung dan sebelah selatan di batasi dengan parit yang dialiri air gunungan sampah. Sungguh miris keadaannya.

Karena itu Mobil Klinik berupaya memperbaiki kesehatan masyarakat di wilayah ini. Jarak tempuh yang jauh ke balai pengobatan juga menjadikan hambatan mereka untuk sehat, sehingga mobil klinik sangat memberikan harapan besar mereka untuk mendapat pelayanan kesehatan.

Mobil Klinik selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik disetiap aktivitas pemeriksaannya. Pada aksi kali ini, Mobil Klinik dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada 68 penerima manfaat. Dari penyuluhan kesehatan, penimbangan bayi dan balita, pemberian makanan tambahan bahkan pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk ibu hamil dan balita.

Newsroom/Asrul Putra Nanda

Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi