MOBIL KLINIK INDOSAT BERSAMA RZ LAYANI 172 PM DI DESA RAPPOA

RZ Indosat Makassar2MAKASSAR. Mobil Klinik Indosat gelar Layanan Kesehatan Gratis di Aula Kantor Desa Rappoa, Kec. Pa’jukukang yang terletak di Jalan Poros Bantaeng, Rabu, (10/12). Aksi kali ini didukung penuh oleh RZ cabang Makassar. Sebanyak 172 Penerima Manfaat dan 337 Penerima Layanan Manfaat terlayani dalam kegiatan ini.

“Kegiatan diawali dengan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, pengecekan tekanan darah, pemeriksaan umum oleh dokter, pengecekan golongan darah, pengecekan gula darah dan asam, pemberian obat dan pembagian Pemberian Makanan Tambahan kepada 54 balita Posyandu,” ungkap Program Head Makassar, Salmiah Made.

Salmiah menambahkan, Desa Rappoa dibagi ke dalam wilayah yang lebih kecil yang disebut dusun, dengan jumlah dusun sebanyak 5. Menurut data pemerintah desa, jumlah penduduk Desa Rappoa mencapai angka 1645 dengan total KK 465 KK dan pekerjaan yang mendominasi bagi masyarakat adalah petani, nelayan dan buruh.

“Terima kasih atas kedatangan Tim Mobil Klinik Indosat dan RZ di Desa Rappao. Kami warga disini senang sekali karena memang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan gratis seperti ini,” pungkas salah satu Penerima Manfaat, Fatimah (63).***

Newsroom/Salmiah Made
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi