MOBIL KLINIK KELILING INDOSAT – RZ LAYANI LEBIH DARI 200 PASIEN DALAM SEHARI

BAMOBIL KLINIK KELILING INDOSAT - RZ LAYANI LEBIH DARI 200 PASIEN DALAM SEHARINTUL. (01/05) Mobil Klinik Keliling PT Indosat Ooredoo – RZ kembali melakukan kunjungan ke warga. Kali ini dusun Kajorwetan, Desa Selopamioro, Imogiri, Bantul yang menjadi sasaran layanan manfaat dari Mobil Klinik Keliling Indosat – RZ.

Mobil ini dilengkapi dengan 15 tim medis lengkap dari dokter, perawat, apoteker, rekam medis dll melakukan layanan aksi Siaga Sehat di dusun tersebut.

Kegiatan Siaga Sehat yang dilakukan oleh tim medis Mobil Klinik Keliling Indosat ini terdiri dari layanan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan oleh tim Dokter, penyuluhan tentang PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) kepada warga, layanan cek metabolik (gula darah, kolesterol, asam urat, golongan darah), dan layanan pembagian makanan tambahan untuk bayi, balita dan siswa PAUD-TK.

Jumlah penerima manfaat dari kegiatan Siaga Sehat kali ini dapat memberikan manfaat kepada 242 penerima layanan manfaat.

Danang Iswanto, selaku manager marketing PT Indosat Ooredoo area Bantul menyampaikan bahwa kegiatan Siaga Sehat Mobil Klinik ini dilaksanakan secara rutin kerja sama dengan RZ sebagai pelaksana program.
Hal ini sebagai perwujudan kepedulian sosial perusahaan bagi lingkungan masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada pihak Indosat dan RZ yang telah memberikan fasilitas kesehatan gratis bagi warganya dengan cara mendatangi warga langsung, karena jarak ke puskesmas terdekat lebih dari 3 km,” tutur Mardiyanto selaku kepala Dusun Kajorwetan.

Newsroom/Warnitis
Bantul

Tags :
Konfirmasi Donasi