MOBIL KLINIK PT TOWER BERSAMA GROUP BERSAMA RZ SAPA YOGYAKARTA, WARGA ANTUSIAS

MOBIL KLINIK PT TOWER BERSAMA GROUP BERSAMA RZ SAPA YOGYAKARTA, WARGA ANTUSIASYOGYAKARTA. Mobil Klinik PT Tower Bersama Group (TBG) bekerja sama dengan RZ kembali melakukan kegiatan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jawa Tengah – DIY. Selama bulan Februari 2016 ini, mobil klinik tersebut mampu mengjangkau 7 titik di beberapa Kabupaten di 2 provinsi tersebut.

Wilayah yang menjadi titik layanan kesehatan tersebut meliputi Kebumen, Purbalingga, Bantul, Tegal, dan Kulonprogo. Yang menjadi sasaran adalah warga kurang mampu yang memiliki keterbatasan dalam akses layanan kesehatan.

Jenis layanan yang diberikan oleh Mobil Klinik ini meliputi Layanan penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan sesuai dengan hasil diagnosa, cek metabolik, USG kehamilah, pemberian makanan tambahan bagi balita & lansia, khusus kelas balita & ibu hamil dilakukan rutin di wilayah binaan Wates Kulonprogo dan Kweni Bantul.

Ibu Ribut (76) yang merupakan salah satu penerima manfaat layanan kesehatan mengungkapkan kebahagiaanya atas hadirnya layanan kesehatan keliling gratis dari Mobil Klinik TBG, “Saya merasa senang ada pengobatan gratis, ini baru pertama kali ada di desa Kembang Sawit selama saya hidup, saya mengucapkan terima kasih kepada TBG dan RZ atas bantuanya, semoga kedepan kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali”, tutur Ibu Sumirah warga Kebumen.

Selama tujuh kali aksi layanan kesehatan yang diberi nama Bangun Sehat Bersama selama bulan Februari ini, sudah melayani dan memberikan manfaat kepada 1.317 warga di lima Kabupaten tersebut.***

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi