MOBIL KLINIK SEHAT KELILING INDOSAT HADIR DI KAMPUNG TKI INDOSAT GRESIK

SURABAYA. Tim Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat, kembali beraksi, Kamis (20/1). Kali ini lokasi yang dituju adalah Balai Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Lokasi ditempuh selama 2 jam perjalanan, termasuk kawasan ujung dari Kabupaten Gresik. Desa ini merupakan desa binaan Indosat dalam program mereka yaitu Kampung (Tenaga Kerja Indonesia)-TKI Indosat.

Serangkaian acara digelar, mulai dari pengobatan gratis, penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat-(PHBS), pembagian kalender PHBS, uji coba flat call 01016 gratis ke luar negeri. Selain itu dimeriahkan dengan lomba memasak untuk bapak-bapak. Penyampaian materi PHBS, mendapat sambutan yang luar biasa dari peserta. Kegiatan dilanjutkan dengan pengobatan dan lomba memasak.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB. Total penerima manfaat kegiatan 117 orang. Tim Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat yang diterjunkan 10 orang terdiri dari 2 orang dokter, 2 perawat, 1 apoteker, 1 asisten apoteker, 1 penyuluh, 1 administrasi, 1 dokumentasi dan 1 driver mobil klinik.***

Newsroom/Hisful Aziz

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi