MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING ADIRA INSURANCE BERBAGI KECERIAAN DI TK TPA SULUBUSSALAM

mobil-perpustakaan-keliling-adira-insurance-berbagi-keceriaan-di-tk-tpa-sulubussalamCILEGON. Pada Kamis (08/09) Mobil Perpustakaan keliling Adira Insurance RZ berkunjung ke TK TPA Subulussalam di Link. Sabrang RT 01/07 Kel Lebak Gede Kec. Pulomerak, Cilegon. Lokasi tersebut ditempuh selama 30 menit dari kantor RZ Cilegon.

Ini merupakan pertama kalinya Mobil Perpustakaan keliling Adira Insurance RZ berkunjung ke TK TPA Subulussalam dan langsung berhasil menyedot perhatian anak-anak. Sebanyak 117 anak mengikuti berbagai macam kegiatan selama kurang lebih 3 jam.

Untuk mengawali semangat anak-anak, tim memulainya dengan senam lucu dan unik di mana anak-anak memperagakannya dengan riang. Anak-anak tampak antusias saat tim melanjutkan dengan dongeng yang temanya sesuai dengan menjelang hari raya Idul Adha yakni perjalanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Anak-anak serentak kelak ingin berqurban jika mampu.

Tak meninggalkan tujuan dari Mobil Perpustakaan keliling Adira Insurance RZ yakni membudayakan membaca, anak-anak membaca buku usai kegiatan selesai. Bahkan salah seorang siswa bernama Alvira mampu menjelaskan secara detail mengenai buku perjalanan sahabat Nabi yakni Zaid Bin Tsabit.

Ibu Bayanah selaku kepala sekolah TK TPA Subulussalam menuturkan, ‚ÄúTerima kasih Mobil Perpustakaan keliling Adira Insurance RZ sudah memberi ilmu kepada anak-anak dan mau berkunjung di TK TPA Subulussalam.” Ungkapnya.

Semakin seru anak-anak mengikuti lomba mewarnai, lego, dan congklak. Dan diakhir kegiatan anak-anak disajikan film edukasi.

Newsroom/Iroh Basiroh
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi