MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV BERBAGI KECERIAAN DI SD MUHAMMADIYAH TANGERANG

20160224005602TANGERANG. Setelah dilakukan launching Mobil Perpustakaan keliling Airnav kini aktivitas mobil perpustakaan keliling mulai menggeliat dan telah benyak memberikan nilai kemanfaatan bagi penerima manfaat.

Kali ini Mobil Perpustakaan Keliling berkunjung ke SD Muhammadiyah 30 , Jl. Maulana Hasanudin, Cipondoh, Kota Tengerang pada hari Jumat (19/02). Anak anak sangat antusias menunggu kedatangan mobil tersebut, selain di sediakan buku-buku yang sangat menarik bagi anak-anak, juga disediakan pula aneka penunjang kegiatan bermain seperti congklak, papan catur, hula hoop dll. Tak hanya itu, mobil pertukaan keliling ini juga disediakan fasilitas internet dan layar bagi anak ketika ingin melihat sebuah tayangan atau film edukatif.

“Selain memberikan fasilitas tersebut, juga ditampilkan pula aktivitas mendongeng yang diikuti oleh semua siswa siswi. Kegiatan mendongeng ini, disampaikan oleh petugas mobil perpustakaan tersebut yang rutin dilaksanakan setiap kunjungan ke satu tempat sekolah. Sebanyak 200 Orang siswa-siswa merasakan nilai manfaatnya,” jelas Wahyudin.***

Newsroom/Wahyudin
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi