MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV – RZ CERIAKAN NGABUBURIT WARGA JURUMUDI

MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV - RZ CERIAKAN NGABUBURIT WARGA JURUMUDITANGERANG. (21/06) Sore harinya semua warga asik menunggu berbuka puasa dengan berbagai aktivitas kali ini sangat berbeda lingkungan kampung jurumudi kota tangerang mengadakan kegaiatan ngabuburit bareng mobil perpustakaan keliling Airnav dan rumah zakat.

Sore sudah ditunggu oleh adik-adik yang sangat luar biasa baru sampainya kami antusias menyambut kehadiran kami langsung berkumpul diantara mobil kami sehingga kami semua tidak dapat parkir.

“Seluruh warga kumpul untuk membaca buku bacaan, bermain, mendengarkan cerita dan menonton film. DKM masjid pun mengumumkan bahwa mobil perpustakaan keliling Airnav dan RZ telah hadir hingga seluruh warga hadir menyaksikan dan mengikuti kegiatan mobil perpustakaan keliling Airnav dan RZ.” Jelas Sulaiman Sofyan, PIC Mobil Perpustkaan keliling Airnav – RZ.

Warga kampung Jurumudi sangat antusias dengan kegiatan ini.

“Kegiatannya seru Kak, kalo bisa setiap ngabuburit datang ke kampung kami. Aku ingin baca buku yang bagus bagus.” Kata salah seorang warga.

Antusiasme warga Jurumudi menjadi salah satu contoh bahwa warga butuh dengan kegiatan bermanfaat seperti membaca buku. Banyak warga yang tak bisa dekat dengan buku karena fasilitas yang ada sangat jauh dari pemukiman maka adanya mobil perpustakaan keliling sangat bermanfaat untuk kampung Jurumudi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mobil Perpustakaan Keliling Airnav – RZ yang telah berkunjung ke kampung kami kampung Jurumudi Tangerang, yang mana acara yang di tampilkan tadi sangat mendidik dan bermanfaat bagi anak-anak dan mereka sangat senang dan antusias dengan adanya kunjungan dari mobil perpustakaan keliling dan acaranya sangat menarik ada mendongengnya, membaca buku-buku, bermain permainan yang edukatif dan menonton televisi yang islamai. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini membuat anak-anak di lingkungan kami menjadi anak yang baik sehingga anak-anak yang ada di lingkungan kami bisa menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa”. ungkap Basori pengurus masjid Al-Mukhlisin.

Newsroom/Iroh
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi