MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV – RZ CERIAKAN TPQ AS SIDIQ

MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV - RZ CERIAKAN TPQ AS SIDIQTANGERANG. (20/06) Pukul 08.00 pagi suasana ruangan TPQ As Sidiq dipenuhi oleh anak-anak sholeh penghafal Al Qur’an setiap harinya mengaji bersama ustadzah membimbing mereka membaca dan menghafal Al Qur’an.

Libur sekolah bukan berarti Harus libur mengaji Al Qur’an semua santri semangat ketika di beritahukan kehadiran Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ hadir mengisi hari libur para santri TPQ As Sidiq, mereka senang dan menunggu kehadiran mobil perpustakaan Keliling AirNav.

Gembira tergambar hari ini mereka menunggu di depan bangunan TPQ. Suasana puasa tidak mengalahkan mereka berkegiatan bersama mobil perpustakaan keliling Airnav.

Santri disini pintar sekali mereka semangat mengikuti kegiatan ini di mulai dari berkenalan dengan fasilitator mobil perpustakaan keliling, mengenal perusahaan AirNav dan lembaga rumah zakat, mereka semua senang membaca buku, bermain lego, main congklak dan menonton film bersama. Jelas Sulaiman Sofyan PIC Mobil perpustakaan keliling airnav.

Kami menikmati hari puasa ini dengan gembira membuat kegiatan bersama mobil perpustakaan keliling AirNav.

“Aku senang liburan ini hari ku terisi dengan kegiatan yang bermanfaat, membaca buku, nonton film edukasi dan bermain congklak.” ungkap Renita Anggraini.

“Alhamdulillah program mobil perpustakaan Keliling Airnav ini sampai ke TPQ kami, memberikan anak anak pelajaran melalui buku yg disediakan. Saya pribadi sangat senang melihat dan menyaksikan kegiatannya dari awal sampai Akhir semuanya bagus. semoga tidak bosan untuk mengunjungi desa kami agar anak-anak yg tadinya malas bisa ikutan bangkit dalam belajar. Terima kasih AirNav dn RZ semoga sukses. Ditunggu kehadirannya dilain waktu.” Ibu Ela Hayati Selaku Ketua RT didesa Solear.

Newsroom/Iroh
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi