MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV RZ GELAR PESANTREN RAMADHAN DI TANGERANG

MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV RZ GELAR PESANTREN RAMADHAN DI TANGERANGTANGERANG. Pada hari Jumat (24/06) lalu Mobil Perpustakaan keliling Airnav – RZ mengunjungi Kampung Buaran Indah, kota Tangerang untuk mengisi acara pesantren Ramadhan yang diselenggarakan oleh Relawan Inspirasi RZ Buaran Indah. Acara berlangsung setelah waktu Jum’at-an sekitar pukul 14.00 WIB. Anak-anak yang terdiri dari anak-anak SD sampai SMP tersebut berjalan sangat lancar dan menarik, anak-anak sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang kami diselenggarakan.

Acara dimulai dengan perkenalan dari tim mobil perpustakaan keliling, anak-anak yang dari tadi menunggu untuk segera mengikuti kegiatan mobil perpustakaan keliling ini sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan.

Kegiatan yang ditampilkan pertama memberi penyuluhan tentang lalu lintas, menonton film edukasi, bermain, dan membaca buku bersama. Anak-anak sangat menikmati kegiatan demi kegiatan yang disuguhkan kepada anak-anak meskipun dari sebagian anak ada yang berpuasa tapi mereka tetap ceria mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh tim mobil perpustakaan keliling Airnav peduli.

“Senang sekali pada kunjungan kali ini, ternyata banyak anak-anak yang pernah kami kunjungi di sekolahnya ketika kami datang mereka masih ingat dan kenal pada tim Fasilitator.” Ujar Nia Anggiyani

Semua kegiatan berjalan lancar anak makin tinggi minat bacanya sehingga mereka meminta untuk di kunjungi lagi lain waktu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada tim mobil perpustakaan keliling yang telah bersedia untuk bekerja sama dengan kami dalam mengisi kekosongan pesantren ramadhan ini, anak-anak sangat antusias dan senang mengikuti rangkaian acara yang telah kakak-kakak selenggarakan dan ini suatu kegiatan yang positif buat anak-anak dan mudah-mudahan ini menjadi pengalaman yang mampu untuk memotifasi anak-anak untuk lebih mencintai membaca.” ujar Winda Febriyanti.

Newsoom/Iroh
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi