MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV – RZ WARNAI HARI SDIT RUHUL JADID

MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV - RZ WARNAI HARI SDIT RUHUL JADIDTANGERANG. (23/05) Siswa-siswi SDIT Ruhul Jadid asyik melantunkan ayat suci Al-Qur’an di dalam kelas sambil menunggu kehadiran Mobil Perpustakaan Keliling AirNav – RZ.

Perpustakaan keliling Ini merupakan program yang dilaksanakan di JABODETABEK dengan menyediakan fasilitas buku bacaan dan mainan anak untuk bisa terus belajar sambil bermain serta menumbuhkan minat baca pada anak sejak dini.

“Kak, aku sudah membaca Al Qur’an dan aku sudah hafal 3 juz.” ujar salah satu anak kelas 4 kepada tim Moju.

SDIT Ruhul Jadid kali ini mobil perpustakaan keliling Airnav Peduli hadir dimana anak-anak diajak oleh kakak pembimbing belajar yang menyenangkan hingga mereka mau membaca dengan sendirinya, karena biasanya banyak anak yang tak mau membaca karena bosan dengan buku yang itu-itu saja di sekolahnya.

“Terima kasih atas kedatangan mobil perpustakaan keliling AirNav – RZ yang telah memberikan kegiatan yang menarik. Dari awal saya ikuti anak-anak antusias dengan banyaknya buku bacaan hingga mereka mau membaca dengan sendirinnya semoga kedepannya bertambah lagi armadanya agar lebih banyak lagi anak-anak yang dapat hobi membaca buku.” ungkap Layla Sety, guru SDIT Ruhul Jadid.

Bu Jumirah, guru SDIT Ruhul Jadid lainnya pun menuturkan bahwa kehadiran Mobil Perpustakaan keliling ke sekolah memberikan dampak yang sangat baik. Karena dengan sendirinya anak ikut membaca buku dan menikmati kegiatan membaca dengan semangat, selain membaca anak difasilitasi permainan dan film edukasi yang mereka laksanakan dengan tertib dan baik. Beliau pun berterima kasih kepada Mobil Perpustakaan keliling AirNav – RZ.

Newsroom/Iroh Basiroh
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi