MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV TUMBUHKAN MINAT BACA DI TK AISYIAH 85

MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING AIRNAV TUMBUHKAN MINAT BACA DI TK AISYIAH 85JAKARTA. Membaca adalah salah satu cara untuk meningkatkan kapasitas keilmuan seseorang, begitu pun dengan anak-anak. Telah banyak guru-guru yang mencetak generasi cerdas dan pintar dengan cara membaca dan mempelajari buku-buku.

“Hari Selasa (06/09) ini kami berkunjung di TK Aisyiyah 85 Jakarta yang berlokasi di Ciputat, ada salah satu Raudathul Anfal yang anak murid banyak sekali suka membaca dan ingin sekali mengenal dunia dengan ilmu pengetahuan, tapi terkendala fasilitas buku bacaan yang tidak memberikan jangkauan kepada anak-anak untuk membaca.” kata Nia Anggiyani, PIC Mobil Perpustakaan Keliling AirNav.

Perjalanan menuju lokasi lumayan jauh, karena sekolah terletak di sekitar perumahan komplek dan jalanan sempit. Hal tersebut agak menyulitkan tim Moju untuk datang tepat waktu. Untungnya pihak sekolah mengerti dan anak-anak tetap menunggu kedatangan Tim.

“Semoga dengan adanya Mobil Perpustakaan Keliling bisa bermanfaat bagi orang banyak. Alhamdulillah semua senang dan menyambut kedatangan kami.” Ujar Nia.

Buku menjadi favorit anak-anak, mereka senang dengan kedatangan Mobil Perpustakaan keliling AirNav. Anak-anak sibuk memilah dan membaca buku-buku favorit mereka. Buku adalah jendela dunia dimana kita bisa melihat dunia tanpa harus pergi ke bulan. Maka teruslah membaca wahai generasi bangsa indonesia sehingga bisa menjadi bangsa yang makmur, adil dan sentosa.

“Kami senang sekali dapat merasakan belajar bersama bil Perpustakaan keliling AirNav. Kapan-kapan datang lagi yah kak.” Ujar siswa TK Aisyiyah 85.

“Terima kasih kepada Mobil Perpustakaan Keliling AirNav dan RZ sudah mengadakan kegiatan di TK kami, alhamdulillah anak-anak senang dan antusias sekali dimana kita memperkenalkan pada anak sejak dini tentang pentingnya membaca. Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dengan lancar, khususnya untuk semua sekolah yang minim akan fasilitas perpustakaan.”Ujar Ibu Irma, Kepala sekolah TK Aisyiyah 85 Jakarta.

“Alhamdulillah hari ini telah berjalan kegiatan yg sangat bermanfaat bagi putra-putri didik kami. Semua senang dan gembira atas kunjungan Mobil Perpustakaan Keliling AirNav dan RZ. Semoga harapanya kami bisa dikunjungi kembali. “Ujar Ibu Nita, Guru TK Aisyiyah 85 Jakarta.

Newsroom/Ririn Setiyawati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi